Sunday, 2 July 2017

Kembali ke Bogor


Semangat pagi, semesta. Selamat Syawal rasa Ramadhan. Hehe.. 

Akhirnya saya bisa menulis kembali setelah sekian lama hiatus di Jogja. Target saya untuk menulis tiap hari di Ramadhan nggak tercapai di tahun ini. Semoga di Ramadhan tahun depan bisa penuh 29 hari ya, teman-teman.

Saya sebenarnya sudah membawa laptop ke Jogja, saya niatkan akan memosting tiap harinya. Tapi karena berbagai kondisi, akhirnya saya harus hiatus sementara waktu.


Saya sebenarnya sudah tiba di Bogor tanggal 28 Juni yang lalu. Tapi saya baru bisa menulis hari ini. Beberapa hari ini saya harus mencuci dan menyetrika pakaian yang rasanya segudang. Heheh. Padahal cuma 1 koper penuh, ditambah 1 tas ransel sih. Lalu saya juga harus membersihkan kamar kos dari debu-debu selama ditinggal pergi. 

Alhamdulillah, selama di Jogja saya punya banyak pengalaman yang luar biasa. In sya Allah akan saya tuliskan di sini satu per satu ^_^ Semoga bisa diambil hikmah dari tiap postingan saya ya. Saya niatnya hanya ingin berbagi pada teman-teman, selain itu sebagai pengingat untuk diri saya.


Oh iya, mumpung masih momen Syawal, jadi saya ingin mengucapkan Selamat Idul Fitri 1438H. Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga dengan usainya Ramadhan tahun ini kita semakin semangat memperbaiki diri. Semoga bertemu di Ramadhan tahun depan dengan status yang sudah berubah *nasib jomblo* Qiqiqi




-GFM- 
FMIPA IPB


No comments: