Sunday, 18 June 2017

Ramadhan #22 Jogja, I'm Coming

Hari ini berangkat ke Jogja bersama rombongan mahasiswa IPB pemburu tiket gratisan. Hehehe. Saya diajak Ziyyah agar tak sendiri dan tak perlu merasa sedih di kosan. Awalnya saya enggan, tapi dia menyakinkan saya bahwa kita juga harus berburu 10 malam terakhir Ramadhan. "Mengejar dunia nggak akan ada habisnya Mbak", kira-kira begitulah kata-katanya.

Lalu saya juga berpikir ulang, apakah tidak masalah, sementara akademik saya belum selesai. Setelah melakukan renungan panjang, saya pun mengambil keputusan untuk ikut Ziyyah. Saya di Bogor juga nggak bisa langsung seminar, saya harus menunggu beberapa waktu. In sya Allah akhir Juli. Ya Allah, semoga di akhir Juli itu masih ada kelas yang kosong. Saya sudah bilang ke orangtua kalau saya seminar di akhir Juli. Heheheh. Kata-kata yang berbahaya sih sebenarnya. tapi saya yakin, saya bisa mendapatkan kelas itu. Ada analisis yang tajam untuk itu. Optimis bisa! Saya hanya butuh tanda tangan kaprodi untuk seminar. In sya Allah dapat. Dan saya akan lulus di semester ini. Jarak ke seminar dan sidang tidaklah lama. Saya juga sudah menulis jurnal. Semoga berkah ya di Ramadhan ini. Semoga do'a-do'a diijabah oleh Allah.

2 comments:

arya.poetra said...

Ciyeeee yang mau sidaang. Semoga dijabah.

Sri Efriyanti Harahap said...

Aamiin ya Allah. Makasih kakak arsitek