Monday, 17 April 2017

Merayakan Kebahagiaan

Sumber: alfath.org

Alhamdulillah, akhirnya data saya bisa dipakai untuk artikel. Ada banyak cara untuk menguji nilainya kembali, tapi apalah daya saya, karena bahannya juga sudah habis, harus menunggu 100 hari lagi jika mau memproduksi.


Saya rasa ini kekuatan do'a orang-orang tercinta saya. Terima kasih, teruntuk siapapun yang menyelipkan nama saya dalam do'anya untuk kemudahan tugas akhir yang belum berakhir ini.

Sekarang saya sedang menunggu revisi dari artikel saya. Semoga tidak banyak revisian, dan terus melangkah ke tahapan selanjutnya. Tahapan untuk menuju Magister Sains di instituti tempat saya belajar ini memang luar biasa. Jika di tempat lain hanya ada 3 tahapan, di tempat saya ada 6 tahapan, dua kali lipatnya. Jadi mohon maaf jika kami lulusnya juga tidak secepat yang lain. Mohon pengertiannya karena semua sudah kami jalani dengan prosedur yang ada ditambah berbagai faktor kondisi yang beragam. Aah, sepertinya kata-kata terakhir itu akibat banyak sekali pandangan sebelah mata yang menanyakan kenapa saya belum lulus. Sudahlah, yang penting kami terus maju dan melangkah, bukan berdiam diri tanpa melakukan apa-apa.

Hari ini saya merayakan kebahagiaan dengan makan coklat. Sederhana sih, tapi bisa membuat saya bahagia. Terakhir, saya ingin mengucapkan, "Terima kasih Bapak, yang telah menerima data saya " :D




LSI, Ruang Disertasi Lt. 3
Kampus IPB Dramaga

No comments: