Saturday, 25 March 2017

Tak Lagi Seperti Dulu

Selamat siang, Padangsidimpuan.

Banyak hal yang berubah di Padangsidimpuan ini. Sebenarnya aku lebih merindukan Padangsidimpuan yang dulu dibanding sekarang. Padangsidimpuan yang sekarang semakin memanas, sepertinya banyak lahan yang sudah dikelola menjadi perumahan, gedung dan bangunan lainnya. Padahal aku merindukan Padangsidimpuan yang sejuk seperti dulu. Ini memang ciri kemajuan kota. Tapi entah mengapa aku malah tidak menyukai pembangunan-pembangunan itu.


Banyak tempat tongkrongan anak muda di beberapa lokasi yang dekat dengan Masjid Raya, sebut saja namanya tempat makan atau cafe. Aaah aku tidak terbiasa makan di tempat seperti itu. Maklum, anak desa. Ya terkadang jika teman-teman perkotaan mengajak makan, aku hanya bisa mengikuti saja karena sosialisasi itu perlu. Setelah itu baru deh aku merogoh isi kantong yang tak lagi padat. Ahaha.Maklum ya, masih mahasiswa, jadi memang serba irit untuk memperjuangkan hidupnya.

Sumber: Bangpahmi.com
Alhamdulillah, ibu semakin baik hari ini. Sepertinya aku bisa kembali ke Bogor menuntaskan misi akademikku. Aku butuh jurnal-jurnal dan konsultasi ke dosen mengenai tesisku, karena itu aku harus segera ke Bogor jika kondisinya memang sudah membaik.

Baiklah, sekian dulu celoteh Pengeja Langit hari ini. Semoga semua kondisi semakin membaik.


No comments: