Monday, 15 February 2016

GENAP

Selamat siang, Dramaga :) 
Selamat hari Senin yang menyibukkan. 

Yuk kembali lagi beraktivitas setelah melalui liburan yang menyenangkan. Alhamdulillah...
Perkuliahan Semester Genap sudah dimulai pekan yang lalu, dan ini adalah pekan kedua perkuliahan. Alhamdulillah, masih dengan suasana yang nyaman. Semoga nyaman melewati lika liku perkuliahan hingga akhir semester. Aamiin.

Genap Pertama.

Semester Genap harus dilalui lebih semangat lagi, lebih bijaksana, lebih bisa memanage waktu. Karena semester ini saya disibukkan dengan dua kursus, Bahasa Arab dan Bahasa Inggris. Saya memilih kursus Bahasa Arab karena Bahasa Arab adalah Bahasa pertama di dunia ini. Ujian pekan pertama Bahasa Arab kemarin alhamdulillah saya lalui dengan nilai yang bagus. Untuk pekan selanjutnya semoga tidak lengah dengan waktu.

Untuk Bahasa Inggris sendiri, Bahasa Inggris adalah Bahasa Internasional. Meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris akan membuat saya semakin lincah membaca jurnal. Di samping itu, kemampuan bahasa Inggris saya memang masih sangat lemah. Untuk menghadapi MEA yang sudah di depan mata, belumlah cukup perbekalan yang saya miliki ini. Semoga kedua bahasa itu bisa saya taklukkan di semester ini. Semangat!

Genap Kedua.

Kemarin saya sempat berbincang dengan orangtua saya, kapan saya harus digenapi oleh seseorang yang sudah ditetapkan oleh Allah untuk saya. Menurut saya, hal ini cukup membuat saya berpikir panjang, siapakah dia Pangeran Langit yang akan menggenapi saya. Semoga ia datang segera. Karena di usia saya yang katanya sudah layak untuk menggenap ini, ada kekhawatiran orangtua juga, melihat beberapa teman dan tetangga saya sudah melangkah lebih dahulu.

Semoga GENAP yang akan saya lalui berjalan di jalan yang lurus, yang Allah ridhoi.


Cheers,
Pengeja Langit
Dokumen pribadi


Perpustakaan LSI IPB, 
menunggu jam istirahat usai  
15/02/16




No comments: