Tuesday, 17 November 2015

Selamat Merayakan Cinta, Sahabat Rohis

Selamat malam, sahabat langit.
Selamat menikmati hari yang in sya Allah penuh berkah ^_^

Hari ini bahagia sekali mendengar dua kabar dari sahabat Rohis An-Nur SMA Negeri 2 Padangsidimpuan. Mereka adalah ikhwan-ikhwan terbaik di masa kepengurusan saya, teman seperjuangan dalam mengagendakan acara-acara unik dan seru di Rohis. Barakallahu lakum. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, rahmah, wadda'wah.

Akhirnya satu per satu dari kami menggenapkan separuh dien-Nya. Alhamdulillaahirabbil'aalamiin.

Hal ini memang sempat menjadi bahan pembicaraan di grup Rohis sebelumnya, mengingat usia yang sudah cukup matang dan sudah selayaknya menghadirkan sosok-sosok generasi Rabbani di masa mendatang. Topik "Nikah" memang selalu menjadi obrolan hangat di grup. Baik itu bagi yang sudah menikah maupun yang belum menikah. Bedanya yang sudah menikah paling seru "mengkompori" yang belum menikah untuk menyegerakan momen ikatan janji suci yang sangat sakral itu. Yang belum menikah akan menjadi "bahan" untuk "dibully" secara ahsan. Bully secara ahsan? Emang ada? Ada dong, adanya di grup Rohis :D

Alhamdulillah, bahagia sekali mendengar kabar dari sahabat-sahabat Rohis yang berjuang menggenapkan separuh dien-Nya. Yang mereka masih istiqomah, memegang erat prinsip "Anak Rohis" dari zaman SMA sampai sekarang. Alhamdulillah, sahabat-sahabat ikhwan yang sudah dan akan menikah nanti juga mencari calon ibu shalihah untuk anak-anak mereka nantinya. 

Ada perasaaan bahagia ketika undangan-undangan mereka disebar satu per satu. Turut mendo'akan walau langkah kaki tak sampai untuk menghadiri, hanya do'a-do'a yang bisa hadir. Ada perasaan sedih juga, sebab dari sekian banyak sahabat Rohis yang telah menikah, baru satu orang yang bisa saya hadiri. Itupun karena acaranya di dekat kota juang saya untuk menuntut ilmu.

Semoga yang lain jika menikah nanti, saya bisa hadir menyaksikan akadnya. Momen itu adalah salah momen yang paling saya suka, sebab dalam momen itu ada malaikat-malaikat yang juga hadir menyaksikan dan mendo'akan mempelai.

Dan semoga, saya juga bisa mengikuti jejak sahabat-sahabat Rohis di tahun mendatang. Aamiin :)

Sumber gambar : www.saparil.com

Barakallahu lakum untuk akh Dian beserta istri dan akh Alfian beserta calon istri.

@LSI yang begitu dingin
Sepulang kuliah Teknologi Pascapanen Hortikultura dan Tanaman Pangan



7 comments:

Eksa Studio said...

Amiin aminn mbak, semoga apa yg dicita citakan dapat terwujud :-)
btw udah ane polow blognya mbak :D
ditunggu polbeknya.. Hehe

Sri Efriyanti Azzahra Harahap said...

Aamiin..
Wah ada modus terselubung nih, jadi harus difolback ya :v

Fajar Yuga said...

Rohis yang baik pasti langsung follback, ayo cepetan follback :D
Ehm.. saya juga agak kesenggol nih soal pernikahan.. Masih jadi bahan bullyan kawan-kawan seangkatan yang sudah nikah.. Uhh.

Sri Efriyanti Azzahra Harahap said...

Mas Fajar:
Aiiih, Rohis dijadikan alat untuk difolback *huffft -_-

Aiy Ayumna said...

yang belum lulus kuliah di bully, yg belum nikah di bully, yg belum hamil di bully, dan seterusnya..
tapi alhamdulillah kalo bullynya baik2 ya mbak, hanya sekedar penyemangat supaya segera menyusul untuk menikah..

Sri Efriyanti Azzahra Harahap said...

Hehe, in sya Allah baik=baik kok mba :)
Penyemangat diri agar menyegerakan dan lebih baik.

Aiy Ayumna said...

betul.. kalo baik2 malah makin semangat ya..