Wednesday, 15 April 2015

Berjuang

Semangat pagi, semesta.....
Selamat Hari Rabu rasa coklat :)

Rasanya udah lama pengen ngutak atik blog Pengeja Langit ini, tapi sayangnya belum menemukan waktu. Pengen ganti back sound, pengen ganti wallpaper, pengen ganti arah tulisan juga. Hehe...
Alasannya masih disibukkan dengan segudang tugas-tugas kuliah yang luar biasa. Hampir di tiap pertemuan kuliah selalu ada tugas yang diberikan. Yak, sebagai mahasiswa saya harus menyelesaikan tugas itu tepat waktu.

Beberapa hari yang lalu juga disibukkan dengan ujian beberapa mata kuliah yang menyebabkan saya harus nginap di kosan teman. Kebiasaaan di kelas saya memang begitu, untuk persiapan ujian selalu ada yang nginap, karena waktu yang tersedia tidak begitu banyak. Jam tidur pun dikurangi, yang nggak dikurangi itu porsi makan. Hehehe...Kalau bisa ditambah yaa, biar gak sakit dan gak kurusan.

Di kuliah siang tadi jug amasih ada tugas. Huhuhu...Saat ini saya sebenarnya ingin mengerjakan tugas, tapi keinget kalau blog udah lama gak diurusin, akhirnya berselancar dulu deh di sini. Huehehe...Blog ini jadi tempat refreshing juga.

Mungkin ini adalah semester pertarungan saya yang paling dahsyat untuk mata kuliah, belum lagi untuk penelitiannya. Jadi buat para pembaca setia Pengeja Langit, mohon maaf ya kalau kakak langitnya udah jarang nulis. Qiqiqiq *pede banget:p In sya Allah akan menulis tiap bulannya, tapi mungkin masih setia dengan obrolan akademisnya :D
Semangat berjuang, untuk semua :D

Salam langit,





No comments: