Tuesday, 28 October 2014

Ujian

Selamat pagi, semesta :) Selamat hari Selasa ^_^

Tadi pagi ada ujian mata kuliah Biokomia Molekuler Pangan, hmmm, rasanya pusing banget selesai ujian -_- Tapi bukan cuma aku yang merasa pusing tujuh puluh kali keliling, ternyata teman-teman yang lain juga begitu. Huwaaaah..., tiap ujian rasanya aku kok mau nangis gegulingans ya :((. Tapi alhamdulillah ya, siangnya dapat kabar kalau nilai Bahasa Inggrisku bagus. Alhamdulillah...Sujud syukur pada-Mu ya Rabb...

Mulai pekan yang lalu sampai pada akhir perkuliahan di semester ini akan selalu ada ujian di tiap minggunya -__- Ini benar-benar ujian. Pantas saja kalau aku masuk ke jurusan ini dibilang masuk ke "kandang macan", "haaaaauuuum". hehehe :p.

Pada akhirnya aku memang harus sangat serius dengan 'dunia pangan' ini. Aku harus berlari lebih kencang, melaju, dan  terbang setinggi langit.


Tiap orang punya strategi untuk memahami konsep dan prinsip. Bagi yang audio, visual, atau audio-visual bisa menyesuaikan caranya masing-masing. Kita harus menemukan karakter pribadi kita dengan usaha yang maksimal, agar hasilnya juga baik. Ujian tak akan pernah usai. Masih ada ujian-ujian selanjutnya. Yuk, belajar lagi. Semangat, Zahra ^_^

Semangat melangit, mengangkasa. Cheers....

Kampusku, rumahku, 28 Oktober 2014

3 comments:

Gulunganpita said...

Se....maaa...ngat! :D

CLk7 said...

Kirim semangat ke langit kota Bogor aah... :3

Sri Efriyanti Azzahra Harahap said...

Makasih Pita....
Makasih kak Yu >_<

Huhu....