Wednesday, 22 October 2014

Selamat Merayakan Cinta


Dua puluh dua Oktober dua ribu empat belas :)
Semangat pagi, Bogor.... Selamat Hari Rabu rasa coklat.

Hmm, tema hari ini adalah pada mereka yang sedang merayakan cinta, akan merayakan, atau sudah merayakan. Barakallahu lakum, buat teman-temanku, saudara-saudaraku yang telah menggenapkan separuh dien.



Di Bulan Dzulhijjah ini memang marak sekali undangan pernikahan yang sampai padaku, dan tak satupun yang kuhadiri. Bukan karena aku iri atau nggak suka, ooh tidak, jauh dari itu. Alasan utamanya, karena semua undangan ada si Padangsidimpuan. Entah kapan aku pulang kampung lagi. Huhuhu...Kalau begini memang jadi kangen kampung halaman >_< Mendadak mellow kan jadinya. Zizizizi...

Mulai dari teman SD sampai teman SMA, sebagian dari mereka telah merayakan cintanya. Lantas aku? Kapan? Hehe...Eh sebelumnya, maaf, ini bukan karena aku galau mau nikah juga ya :p Bukan! Ini bentuk apresiatif karena aku juga bahagia seperti mereka yang merayakan cintanya. Aku juga turut berbahagia dari sini mendengar kabar baik dari mereka. Mendengarnya saja aku sudah bahagia, apalagi menghadiri resepsinya. Tapi, walau ragaku tak sampai ke sana, in sya Allah do'aku sampai ya teman-teman ^_^


Aku kapan ya? In sya Allah pada waktu yang tepat :D Heheh :P Beneran, aku gak galau mau nikah juga. Aku lagi fokus dengan kuliahku dulu, ingin menyelesaikannya dengan tepat waktu. Target nikah kayaknya diundur dulu ya dalam buku biruku. Soalnya aku sedang mengambil langkah baru dalam pencapaian-pencapaian hidupku. In sya Allah setelah beberapa target selesai, baru mikirin itu :D *jadi curhat

Selamat menempuh hidup baru untuk kalian, teman-temanku. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan rahmah. Melahirkan anak-anak generasi kebanggaan ummat.

Bogor, 22 Oktober 2014

2 comments:

Ave Ry said...

Samaan... rasanya itu nona nona banget, ada pahit, manis, kecut, asam. Tapi jika dikulum tetap tersenyum ^^


Sahabatku baru aja tepat seminggu lalu
http://herriyati.blogspot.com/2014/10/barakallahu-laka.html

Sri Efriyanti Azzahra Harahap said...

Hehe...Gitu ya mbak :v
Tapi rasanya manis banget kok mbak, nggak ada kecut2nya :p Xixix..
salam persohiblogan ya mbak :D