Friday, 16 May 2014

Mei Bertabur Cinta (*Bloofers)

Alhamdulillah... Barakallahu lakum, itulah yang pertama kali terucap olehku ketika membaca berbagai undangan akad dan resepsi pernikahan di Mei ini. 

Di Blog of Friendship ada sekitar 5 pasangan yang berhasil mengaduk rasa. Air mataku meleleh bahagia mengetahui kabar bahagia ini. Alhamdulillah sahabat-sahabat mayaku bertemu dengan jodoh mereka masing-masing. Dimulai dari sesepuh Bloof, Kak Dia dan Teh Pita, Kak Pipi dan Kak Adi, Mas Budiman dan calon istri, Daeng Adi dan calon isri, serta Mas Afrizal dan calon istri. Semoga sakinah mawaddah, warahmah selalu. Selamat menempuh hidup baru :) Semoga Allah menjaga cinta kalian ^^

Tapi di bulan ini juga aku kehilangan sahabatku, Aisa Julia Maseti. Aku selalu ingat dengan candaannya meminta bolu meranti dariku. Aku inget banget bagaimana aku mengomentari followers di blognya yang begitu banyak. Tapi dengan rendah hati ia mengatakan "baru sedikit aja kok kak". Semoga Allah melapangkan kuburnya. Allahummaghfirlaha warhamha wa'afihaa wa'fu'anha.

Sudah di pertengahan Mei :) Saat ini aku sedang menanti Juni. Semoga Juni juga bertabur cinta :) 


Di bawah langit kota Salak
*home sweet home

2 comments:

Arya Poetra said...

Hidup memang lihai mengaduk rasa..^^

Catatan Harian Irfan said...

Semoga kekal sampe nenek,,, nanti aku menyusul heheheehe :)