Wednesday, 23 April 2014

Hari Ke-23

Tadi pagi ada yang merindukan postingan saya :p Ehehe...Ternyata ada juga ya yang iseng-iseng main ke rumah ini. Jadi terharu T_T

Setelah jauh dari hiruk pikuk Medan, ternyata kebiasaan saya menulis semakin menurun. Sebabnya, saya punya pekerjaan yang lebih banyak di sini. Huehehe *sok sibuk. Bahkan lebih banyak pekerjaan rumah daripada bekerja di sebuah perusahaan. Saya jadi semakin kagum pada ibu-ibu rumah tangga. Xixixi...

Ini postingan pertama saya di bulan April. Padahal April sudah di hari ke-23 ya :) Saya bahagia di bulan ini. Banyak kabar-kabar bahagia yang saya dapatkan. Mungkin karena bahagia, saya lupa mengabarkannya pada semesta bahwa saya BAHAGIA.

Alhamdulillah...saya bersyukur karena orang-orang di sekitar saya itu adalah orang-orang yang baik hatinya.Walau kehidupan saya sangat berbeda dengan yang di novel-novel, tapi hidup saya lebih indah. Aaaah, terlalu percaya diri ya :p :)) Iya, benar, itu menurut saya :D

Oh ya, sedikit bercerita tentang obrolan saya dengan dua adik di Bloof Medan. Mereka itu ya adik-adik yang 'rusuh', suka membuat saya geleng-geleng kepala. Tapi akhirnya tersenyum. Lucu dan pinter, apalagi kalau ngeles. Namanya Riki dan Iga. Keduanya satu sekolah semasa SMA. Dari Riki, saya belajar memaknai hidup, bahwa hidup itu gak ribet, kitalah yang meribetkannya. Hidup itu sebenarnya sederhana. Dari Iga, saya belajar tentang semangat belajar. Iga ini bahasa Inggrisnya bagus sekali menurut saya. Dia bekerja di perusahaan asing sih memang. Dia terlihat dewasa, punya wawasan yang luas, dan cantik. *eaaaa. Saya yakin, setelah membaca ini Iga senyam-senyum :v

Hari ini ketika ngobrol dengan mereka, tetiba saya merindukan Medan. Aaaah, Medan. Banyak kisah yang sudah saya lukis di sana.

Hmm, tulisannya random sekali ya :p Belum ada inspirasi untuk menulis sih. Mungkin saya terlalu bahagia, hingga lupa untuk menuliskannya. Oh ya, catatan hari ini ya, saya BAHAGIA :D *capslock bahagia :P



Di bawah langit kota Padangsidimpuan
23 April, menjelang Ashar

3 comments:

R. Melati said...

Deh, bahagia kenapa tuh za? *curiga :p

Sri Efriyanti Azzahra Harahap said...

Hehehe...
Ada deh mbak :))
Jangan curiga2an ah mbak, ga baik katanya :p :V

Arya Poetra said...

waaaaahhhh... :p