Saturday, 1 February 2014

Hidup Terus Berputar

Welcome, Februari....

Huwaah, sudah lama rasanya tidak menulis. Pekan yang lalu saya telah membuat kesepakatan dengan seorang kakak untuk membuat postingan tanggal 31 Januari yang lalu, tapi ternyata saya tidak bisa memenuhinya karena suatu hal. Dan alhamdulillah beliau menerima alasan saya dengan sodoran donat di WhatssApp. Ahahaha...Maaf yah kakak cahaya langit :)

Seperti judul postingan ini, Hidup Terus Berputar. Kita tak selamanya di atas dan tak selamanya di bawah. Kita tak selamanya bahagia dan tak selamanya bersedih. Kita tak selamanya di rumah, dan pada suatu hari akan keluar. Ahahaha...Efek bosan di rumah sejak tiba di kota ini tanggal 29 November 2013 yang lalu jadinya begini :P

Alhamdulillah wa syukurillah, saya sudah bekerja di sebuah perusahaan swasta di kota ini. Sujud syukur pada-Mu ya Rabb...

Melihat persaingan di dunia kerja yang sebenarnya tak tahu bagaimana...hihihi, saya bersyukur. Apalagi dengan kemampuan yang menurut saya biasa-biasa saja dan melihat realita hingga menghabiskan sekian tahun di kampus tercinta, ahaha....saya semakin bersyukur bisa diterima di perusahaan ini. Alhamdulillah...

Fabiayyi alaairabbikuma tukadzdziban...

Saatnya saya memulai lembaran baru dalam hidup saya, melengkapi target-target yang harus dicapai di tahun 2014 ini. Tahun ini umur saya akan berkurang. Huhuhu... :D Tahun ini akan lebih serius lagi, karena saya memang bukan abege labil lagi *eh *ups ahaha...

Do'akan saya ya teman-teman. I will be a good Zahra ^___^


Rumah tercinta
1 Februari 2014

6 comments:

Arya Poetra said...

Target akan membuat pergerakan ya Za.. :)

Sri Efriyanti Azzahra Harahap said...

Iya, kak Arya :D
Semangat!Hup hup hup

teuku rifki dhulul fata said...

kata-kata yang sangat indah dan dengan blog yang sangaaaat nyaman :D jadi pengen bobo :D

Arya Poetra said...

Hup Hup Hup

Riki Ananda Nasution said...

Target nikah kapan kak? #eh :p

Sri Efriyanti Azzahra Harahap said...

Riki, pernah kakak timpuk pakai payung nggak? -__-