Thursday, 23 January 2014

Sederhana dan Bahagia

Kita akan hidup sederhana dan bahagia.
Sesederhana dan sebahagia pagi ini kala kita tersenyum tulus. Sesederhana indahnya langit ketika matahari mulai terbit. Sebahagia ketika kita melihat indahnya warna senja dari beranda rumah ini. Indah sekali bukan warnanya? Memerah, seperti warna wajah cintamu :)

Kita akan hidup sederhana dan bahagia. 
Di pagi hari ada sekerat roti dan segelas susu dan malamnya ada secangkir kopi yang menemani perbincangan kita. Kita akan bercerita apa saja. Ada tawa dan senyum yang menghiasi wajah, lalu akhirnya tertidur lelap.

Kita akan hidup sederhana dan bahagia. 
Kita akan saling menerima apa adanya. Menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing, lalu saling melengkapi. Tak perlu berbincang dengan masa lalu yang kelam lagi. Kita hidup di masa sekarang dan yang akan datang. Pengalaman di masa lalu menjadikan kita lebih dewasa lagi.

Kita akan hidup sederhana dan bahagia. 
Kau mempunyai segudang mimpi, begitu juga denganku. Kita akan mewujudkan mimpi kita satu demi satu. Kesabaran dan keikhlasan harus selalu mengiringi langkah kita, sebab jalan yang kita tempuh tidak akan selalu mulus. Kita tidak akan saling menuntut apapun. Menerima dengan keikhlasan sepenuh jiwa. Sederhana dan bahagia.

Bismillah...kita akan belajar bersama. Semoga kita akan semakin baik dari hari-hari sebelumnya. Ya, sederhana saja, namun kita bahagia :)


Kota Salak, 23 Januari 2014

4 comments:

teuku rifki dhulul fata said...

kembali nyaman :D kunbalnya kaka

Happy Hawra said...

saya suka mbak tulisannya. wih daebak :)

auraman said...

Kita akan hidup sederhana dan bahagia. :)

Sri Efriyanti Azzahra Harahap said...

Hihihih...
Terima kasih ya semuanya ^^