Friday, 29 November 2013

Sarjana Ke-4


Alhamdulillah, akhirnya saja menjadi sarjana ke empat di keluarga Harahap setelah Bang Ady, Kak Inun, dan Bang Zulham. Sujud syukur pada-Mu ya Rabbi
#skripsweet #flowers #gift


Dua puluh tujuh November dua ribu tiga belas yang lalu menjadi salah satu hari yang bahagia dalam hidup saya. Akhirnya saya bisa menunjukkan pada orang tua bahwa saya resmi menjadi alumni Fakultas Pertanian USU. Ini semua saya persembahkan untuk Islam, dakwah, kedua orang tua tercinta (H. Z Harahap dan Hj. M Nasution), abang-abang yang menginspirasi gerak langkah saya (Bang Ady dan Bang Zulham), kakak semata wayang tersayang (Kak Ainun), adik saya yang paling ganteng (Zuhri), abang ipar satu-satunya (Bang Fadhli), kakak-kakak ipar tercinta (Kak Nisma dan Kak Diaz), keponakan yang lucu dan polos (Dzikra, Kayyisah, dan Arkan), keluarga besar Harahap dan Nasution (uwak, namboru, amang boru, uda, nanguda, tulang, nantulang, dan semua yang tak bisa disebutkan satu per satu), murobbiyah-murobbiyah tercinta mulai dari awal tarbiyah hingga saat ini, teman-teman seperjuangan di BKM Al-Mukhlisin dan KAMMI Nusantara USU, teman-teman FLP Sumatera Utara, teman-teman Blog of Friendship (Kak Yuni, Kak Arya, Kak Pipi, Kak Adi, Dik Rumi, Mbak Rika, Uni Rima, Teh Liyan, Teh Irma, Dad Insan, Bunda Lahfy, dan yang lainnya), adik-adik kost Tridharma 132, teman-teman imasemir (ikatan mahasiswa semester akhir) 08, adik-adik stambuk 2009, 2010, 2011, adik-adik binaan MSP 2011 dan 2013 yang membuat saya belajar memahami, sahabat seven mujahidah (Cai, Marlena, Tiwi, Nia, Sari, Ana) yang saya rindukan, Genk S2FEMI Spensa Pasid, teman-teman D’BIAS (Dua Belas Ilmu Alam Satu) SMANDA Pasid, sahabat terbaik yang selalu membakar semangat saya, keluarga Darus, sahabat langit, dan banyak lagi. Nggak bisa disebutin satu per satu. Ehehe…
Si Blue Bear wisuda :D

Terima kasih atas do’a-do’a yang melangit selama ini, motivasi, inspirasi, dan bantuan-bantuan yang lainnya. Sekarang, waktunya saya berjuang di luar kampus. Dunia ini tidak berputar dengan sendirinya. Jika jatuh, jatuhlah untuk bangkit. Kalau kita tak pernah merasakan jatuh, kita tak akan mengerti cara untuk bangkit. Tetap semangat dan terus semangat!

Alhamdulillah, akhirnya wisuda juga :D

Salam langit ^_^
=Sri Efriyanti Harahap, STP a.k.a Pengeja Langit=

3 comments:

R. Melati said...

Itu beneran ada namaku masuk? ahai... jadi terharu :')

Riki Ananda Nasution said...

Akhirnyaa...
Selamat menempuh hidup baru ya kak :)
So happy to hear that :D

Sri Efriyanti Azzahra Harahap said...

Mbak Rika:
Hihihihi...Beneran lah mbak :D

Riki:
Makasih Riki ^_^ Tapi kesel deh, nggak datang ke wisudaan kakak. Heuheu...