Saturday, 23 November 2013

BKM Al-Mukhlisin FP USU


Teringat momen Agustus 2008 yang lalu, saat  saya menginjakkan kaki di tempat ini. Tak berapa lama melakukan kerja-kerja dakwah yang indah. Di sini, saya menemukan saudara yang hebat dengan karakter yang berbeda-beda. Segala puji hanya bagi Allah yang telah menakdirkan saya bisa berada di sini, menemukan teman-teman yang luar biasa. Dan satu hal yang paling patut saya syukuri karena di sini saya menemukan indahnya Islam.

Terima kasih untuk kebersamaan kita selama ini yang begitu indah. Terima kasih untuk kemaklumannya atas kekurangan-kekurangan saya. Do'akan saya, semoga istiqomah di bumi manapun berada. Selamat meneruskan perjuangan, teman-teman. Perjalanan ini masih panjang! :)



2 comments:

Gulunganpita said...

berdakwah bersama aktivis-aktivis hebat. Betapa kita akan selalu bersemangat ^_^

Sri Efriyanti Azzahra Harahap said...

Iya Pita :)
Selalu semangat!