Wednesday, 21 August 2013

Di Hari Ke-21



Hei, ini hari kedua puluh satu di bulan Agustus. Apa yang tengah kau rencanakan? Terkadang aku hanya bisa menerka-nerka, karena terlalu banyak kejutan yang kau buat. Hari ini, setidaknya aku bisa mendengarkan lagumu…

Semangat pagi… Maaf, hari ini tak ada rangkaian kata untukmu. Kuharap kau baik-baik saja. Karena kutahu, tanpa itu kau akan selalu bersemangat. Bolehkah aku belajar darimu?

Entah mengapa hari ini aku ingin mendengarkanmu menyampaikan kabar gembira untukku. Mungkin kita sudah lama tidak menyinggung hal ini. Aku ingin mendengarkan bahwa kau sudah menyelesaikan tilawah Al-Qur’anmu beberapa lembar selepas subuh ini. Aku ingin mendengar kau sudah melaksanakan shalat dhuha pagi ini. Tapi, aku lebih ingin mendengarkan tilawahmu. Hari ini aku sadar, aku bahagia, betapa Maha Baiknya Allah telah menempatkanmu pada lingkungan yang baik.

Hei, tataplah langit hari ini, medan (juang)ku sedang cerah ceria. Semalam aku bermimpi. Semoga Tuhan memeluk mimpi-mimpiku.

*Hanya sedang rindu

5 comments:

Topics said...

semoga segera kesampaian tuk melepas rindu

Zeal*Liyanfury said...

langit di malam 23 august ini sangat manis, dihias gemintang dan rembulan selepas purnama. #eh ^_^

jd pingin intip mimpi dan rindumu dik *keppo dikit, hihi.. brgkali aja disana ada kakak,, :D

toko penjual ace maxs said...

langin nya sangat indah sekali

obat gondok said...

moga apa yang kamu inginkan cepat terwujud

Riki Ananda Nasution said...

Ada aroma kegalaan disini kak :)