Sunday, 20 January 2013

Untuk Sebuah Kesabaran



Di ruang ini
Ada 48 mahasiswa
Satu per satu sudah meninggalkan kampus
Untuk mengejar impian masing-masing
Saya? Kapan?
Masih berusaha, berjuang, berdo’a dan bersabar
Meski itu cukup sulit
Mudahkan Ya Allah…


“Sometimes not to end our pray in the end of our hope… will lead to a great achievement that we will never know about…(Pembuat Jejak)

23 comments:

Zeal*Liyanfury said...

Aamiin... ya Robb..
semangaaaaaaat! :D :D

Riki said...

ayo berjuang terus pantang mundur kak....semangat semangat semangat..:)
Ganbatte :)

auraman said...

Dalam kalimatmu saja tidak terdapat sedikitpun kalimat menyerah, tetepi kalimat penuh semangat dan penuh harapan.. Kamu pasit bisa dik :D

Raini Munti said...

cemungut mcapai cita =)

muxlimo said...

setiap doa pasti dikabulkan.
so.. you go girl! :)

mustika rohma wardhani said...

semangat semangat
kita sedang menjalani fase yang sama =)

Meela said...

semoga dimudahkan..
dan diberi yang terbaik..
aamiin.. :)

Efriyanti Zahra said...

=Kakanda Liyan=
Kakaaaak >_<
Syukron kak ^^

=Riki=
ありがとう
Arigatou :D

=Bang Aul=
Makasih abang...
Semangat juga untuk persiapan acara di Cirebon dan Medan bang :D

=Mbak Raini=
Makasih mbak :)

=Mas Limo=
Go go go :D

=Mbak Tika=
Oh ya? Semangat juga ya buat mbak. Saling mendo'akan mbak :D

=Mbak Mila=
Aamiin ya Rabb

ini rizalarable said...

Wah postingannya dikit banget, klihtannya udah lemah tak berdaya. walaupun isi postingan semangat he he.
salama kenal

Suwardi Gagal Ganteng said...

Wah Postingannya sangat Sedikit Tapi menyentuh, Sabar saja SOB saya aja angkatan Posil tahun 2007 masih belum Skripsi tapi saya lihat teman-teman Elektro angkatan tahun 2002 masih semangat-semangatnya kuliah. Saya, kamu dan saudara semua Pasti Sukses walaupun waktunya yang berbeda (ada yang cepat ada yang lambat).

Kopi Susu said...

aku juga lagi mengejar cita2

Autis Menawan (Ayu M) said...

Semangaaaattt...!!! ^o^
#bilang itu ke diri sendiri dan ke yanti :)
Jalan2 ke blog ayuk yah. Hehe..

A. Y. Indrayana said...

semangat mbak Efriii............. :))))

CLk7 said...

haaaii, kamuu....

iya, kamu!

semangat ya dik.
nih ada nasihat bagus buat kita :)

"Bersama kesulitan itu ada kemudahan."

"Bersama loh ya, kalimat aslinya ma’a, bukan ba’da alias setelah. Fa inna ma’al usri yusro, inna ma’al usri yusro. Itu janji Allah!"

Efriyanti Zahra said...

Kakaaaaak
*peluk kak Yuni

Makasih kakaaaak.
Huhuhu...
Miss you so much

Rumi Putri said...

semangat...semangattt...#pasti indah pada waktunya..^^

Mei_ty said...

ci e....smangaad y,,
org jawa blg,,alon2 asal klakon...

Rima Aulia said...

aamiin, moga dimudahkan hingga wisuda
dan ilmunya berkah....... semangat penelitiannya

Efriyanti Zahra said...

Dek Rumi:
SemangkA...
Semangat karna Allah :)

Ukhti Meity:
Hihihi..
Kalau kata orang Mandailing apa ya? :D
Syukron ya Ty ^^

Uni Rima:
Aamiin ya Rabb...
Jazakillah uni
*peluk uni

Arya Poetra said...

Sepakat sama Aul. Semangat Za! Tak pernah ragu kamu bisa menaklukkannya. Betewe, Studioku sekarang dalam masa-masa tidak bersahabat. Tapi,itu menjadi "bumbu" perjalanannya kan? :)

Efriyanti Zahra said...

Iya Ary :)
Semangat juga untukmu

Waah, ujian Ry ^^
Bersama kesulitan ada kemudahan.
Diriku sudah buat produk biji nangkanya Ry. Ayakan 60 meshnya alhamdulillah sudah dapat. Semoga lebih lancar lagi ke depannya ^^

Iya Ry, itu bumbu perjalanan. Akan menjadi cerita menarik nantinya.

Ayo Ry, yakusa! ^_^

Mardiana Kappara said...

Hasil paling manis biasanya berasal dari perjuangan yang paling berat. Mudah-mudahan semua selesai sesuai rencana.

Salam kenal ^_^

Gen - Q said...

Keren Quotenya... Semangat, semangat,, Ganbatte (^,^)/