Friday, 14 December 2012

Kita Satu Pertanian


Aku dan kamu, satu Pertanian

Kamu mahasiswa AET, kamu mahasiswa PTN, kamu mahasiswa AGB, kamu mahasiswa TEP, kamu mahasiswa MSP, kamu mahasiswa HUT, dan aku mahasiswa ITP.
# Kita Satu Pertanian

Kamu Kristen, kamu Katholik, kamu Hindu, kamu Budha, dan aku Muslim.
#Kita Satu Pertanian

Kamu membawa bibit tanaman, kamu membawa hasil ternak, kamu membawa tanah, kamu membawa hasil hutan, dan aku mengolah hasil pertanian.
#Kita Satu Pertanian

Kamu kader BKM, kamu kader BKM-R, kamu kader GMKI, kamu kader IMM, kamu kader SGC, dan aku kader KAMMI.
#Kita Satu Pertanian

Kamu sering ke lahan, kamu sering ke kandang, kamu sering ke laut, kamu sering ke hutan, dan aku sering ke laboratorium.
#Kita Satu Pertanian

Kamu suka membaca, kamu suka memperhatikan, kamu suka berorasi, dan aku suka menulis.
#Kita Satu Pertanian


Kamu tidak berjilbab, kamu memakai jilbab modis, dan aku memakai jilbab panjang.
#Kita Satu Pertanian



Kamu suka keramaian dan aku suka ketenangan
#Kita Satu Pertanian

Kamu tidak mau memilih dan aku tetap memilih
#Kita Satu Pertanian

Kita memang berbeda,  namun kita tetap satu Pertanian. Kita berada dalam Pertanian yang satu.
KiSaPer, Kita Satu Pertanian :)


12 comments:

roel said...

mahasiswaw pertanian juga tah.

Zeal*Liyanfury said...

nda za...
menemukan damai dalam toleransi. karena perbedaan bukanlah jarak untuk bersilaturrahmi. dakwahpun demikian, mungkin.. ^^
memahami dan mengkomunikasikan perbedaan untuk bersama-sama menemukan persamaan*

Niken Kusumowardhani said...

satu pertanian... panennya bareng ngga...? hehehe...

Riki Ananda Nasution said...

Kita satu USU...:)

novi rahantan said...

hidup Suara USU!

*ngawur :)

kalo katanya barbie, one for all, all for one :)

Brebes VS Lamongan said...

knjungan siang. infonya sangat berguna banget semoga sukses slalu.

Shahila Putri Ridhyanty said...

Aku mahasiswa ITP, aku muslim, aku suka topik pasca panen, aku kader BKM, aku suka baca, aku memakai jilbab panjang, aku suka keramaian, dan aku tetap memilih
#Kita Satu Pertanian :D

fauzul_andim said...

nice post

kunjungan

Rany ZU said...

pernah juga merasa yang seperti itu dan masih heran...cara berperilaku yang katanya "maha"siswa sama sekali ga keliatan..

IrmaSenja said...

Puisinya baguuusss, dgn kalimat yg mudah dipahami tp maknanya dalem sekali :)

Penghuni 60 said...

berbeda2 tetapi tetap satu!!
kereeen...
^_^)b

Banyu Kusuma said...

satu hati, satu janji, satu Pertanian. :D